Gelar Training Match, Kondisi Fisik Pemain Persib Tetap Terjaga

Gelar Training Match, Kondisi Fisik Pemain Persib Tetap Terjaga

REPUBLIKBOBOTOH - Skuat Maung Bandung hari ini, Sabtu (10/10/2020) sore, menggelar Training Match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kapten tim Supardi Nasir puas dengan performa yang ditampilkan rekan-rekannya di lapangan.

Dalam Training Match tersebut, Tim Navy menang tiga gol tanpa balas atas Tim Abu berkat gol yang dicetak oleh Zulham Zamrun pada menit pertama dan brace Ghozali Siregar pada menit ke-59 dan 74.


"Ini latihan hari kedua kita setelah diliburkan satu pekan kemarin dan hari ini ada internal game. Saya pikir internal game ini tetap di ritme yang tinggi, pemain pemain tidak menampakkan kekurangan gairah untuk bermain.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tetap menunjukan permainan dengan ritme yang tinggi. Jadi saya pikir tidak ada masalah dengan fisik pemain sejauh ini," ujar Supardi usai game internal tadi sore.

Susunan Pemain
Tim Navy: I Made Wirawan, Zalnando, Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Mario Jardel, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun.

Tim Abu: Teja Pakualam, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Frets Butuan, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Kim Jeffrey Kurniawan, Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini