Passos Ungkap Perasaannya Saat Kembali ke Persib Pasca Sakit

Passos Ungkap Perasaannya Saat Kembali ke Persib Pasca Sakit

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos telah kembali bersama tim pasca sakit hernia yang dideritanya. Didampingi pelatih kiper sementara Gatot Prasetyo, Passos ikut dalam sei latihan yang digelar di Lapangan Arcamanik, Jumat (9/10/2020).

Passos sangat antusias memberikan materi latihan kepada kiper-kiper Persib meskipun pergerakannya masih terbatas.


"Saya sudah merasa lebih baik. Ini (pemulihan) di luar perkiraan dan saya bisa kembali bergabung lebih cepat meskipun harus sedikit membatasi pergerakan. Terima kasih Tuhan, terima kasih semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini. Hari ini sungguh menyenangkan," ungkap Luizinho seusai latihan dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rasa bahagia Passos pun bertambah karena ia didampingi oleh Gatot yang menurutnya adalah salah satu mantan penjaga gawang hebat di masanya.

"Saya percaya (Gatot), karena dia salah seorang pelatih kiper hebat di Indonesia. Sebelum bersama kami pun berteman baik. Komunikasi di lapangan berjalan sangat bagus dan tidak ada kendala," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Z40Tmvqpu0k

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini