Tak Peduli Liga 1 Lanjut atau Stop, Skuat Persib Fokus Berlatih

Tak Peduli Liga 1 Lanjut atau Stop, Skuat Persib Fokus Berlatih

REPUBLIKBOBOTOH - Para penggawa Persib masih di track yang sama, mereka fokus mempersiapkan diri jelang restart Liga 1 yang rencananya akan digelar November mendatang.

Kapten tim Supardi Nasir menegaskan dia dan rekan setimnya selalu menjaga motivasi agar tetap tinggi demi meraih target juara kompetisi musim 2020 ini.


Supardi mengaku tak memikirkan hal lain, termasuk ketidakjelasan masa depan Liga 1, dia hanya ingin fokus mempersiapkan diri jelang kompetisi bergulir kembali.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika saya turun ke lapangan saya fokus, saya tidak mau memikirkan hal-hal di luar. Ketika saya mulai sampai ke stadion untuk berlatih saya fokus berlatih, saya tidak memikirkan kompetisi ini jadi atau gak. Saya hanya fokus mempersiapakn diri," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono, mengungkapkan kesiapan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam menggulirkan seluruh kompetisi sepakbola di masa pandemi Covid-19. Menurut Tommy, LIB sudah sangat siap menggulirkan kembali Liga 1 dan Liga 2.

“Saya memang selalu berkomunikasi dengan pihak LIB, mereka sebetulnya sudah yakin 1 Oktober kemarin kompetisi bisa dilakukan. Karena mereka sudah berkoordinasi dengan Polda Yogyakarta, Polda Jawa Barat, dan Polda Jawa Timur.

"Mereka (LIB) sudah menganggarkan 5 milyar untuk swab tes. Mereka juga sudah menyiapkan bus (untuk transportasi away), kecuali tim yang dari luar Pulau Jawa datang ke Yogyakarta. Termasuk hotel tim, hanya hotel yang sudah ditunjuk LIB saja yang bisa digunakan tim-tim Liga 1,” ungkap Tommy.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini