Duo Bek Tengah Ini Dapat Pujian dari Robert Alberts

Duo Bek Tengah Ini Dapat Pujian dari Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua bek tengah Persib Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame menuai pujian dari pelatih Robert Alberts. Menurut Robert, kedua pemain tersebut bermain ciamik saat melakukan training match pekan lalu.

Robert menilai baik Nick dan Fabiano bisa melakukan build-up serangan dari belakang, disamping itu mereka sangat tangguh menjaga pertahanan.


“Pemain belakang tim navy terlihat lebih kuat kemarin. Ada Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame yang bermain bagus di sana. Ketika menguasai bola, mereka memainkannya dengan baik,” ungkap Robert, dilansir dari laman resmi klub, Minggu (11/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam training match tersebut, Nick dan Fabiano berada di Tim Abu yang membuat lawannya Tim Navy yang diperkuat Geoffrey Castillion dan Wander Luiz kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan.

“Ketika mereka menguasai bola di sektor pertahanan, tim abu-abu tidak melakukan hal yang sama. Jadi itu adalah perbedaan yang terjadi pada pertandingan kemarin,” pungkasnya.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini