Persib Terancam Tak Bisa Gelar Laga Uji Coba

Persib Terancam Tak Bisa Gelar Laga Uji Coba

REPUBLIKBOBOTOH - Persib terancam tak bisa gelar laga uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Hal ini ditengarai karena Kota Bandung sudah berada di zona merah penularan Covid-19 dan tak diberikan ijin dari pihak kepolisian.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pihaknya juga sudah berdiskusi dengan pihak kepolisian untuk menggelar uji coba tanpa penonton. Akan tetapi hingga saat ini Persib belum mendapat sinyal positif dari pihak kepolisian.


"Masalah lainnya sekarang adalah Bandung menjadi zona merah untuk saat ini, dan saya mendapat informasi, jika kami hanya berlatih atau game internal, polisi tidak mempermasalahkan,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi jika kami mengajak tim dari luar (untuk uji coba) meski itu digelar tanpa penonton di Bandung, kami belum mendapat jawaban positif dari polisi untuk melakukan itu," ujar Robert kepad awak media pada Sabtu (10/10/2020).

Pelatih berusia 65 tahun itu juga menambahkan tim Persib sebenarnya sudah melakukan komunikasi untuk beruji coba dengan tim lain. Akan tetapi sampai saat ini Persib masih menunggu titik terang dari pihak kepolisian .

"Kami ingin mengundang tim lain dari luar Bandung untuk beruji coba, tetapi jika polisi tidak mengizinkan maka kami juga harus mengikuti itu," ujar eks pelatih PSM Makassar itu.

Robert berharap ada solusi terbaik untuk timnya dalam mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi.

"Jadi kami berharap ada solusi terbaik sehingga kami bisa bermain melawan tim dari luar Bandung dalam 2-3 pekan ke depan tergantung jika liga jadi digelar November atau tidak," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=cPWxhbFuOAo

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini