Robert Tentang Gim Internal Persib: Cukup Membosankan dan Pertandingan Yang Buruk

Robert Tentang Gim Internal Persib: Cukup Membosankan dan Pertandingan Yang Buruk

REPUBLIKBOBOTOH - Persib menggelar gim internal pada Sabtu (10/12/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Gim internal ini diwarnai tiga gol dari tim Persib navy yang dicetak Ghozali Siregar (2 gol) dan Zulham Zamrun.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan gim internal yang dilakukan timnya kemarin merupakan langkah lanjutan untuk mengobati rasa kecewa atas ditundanya kompetisi.


Menurutnya gim internal ini juga cukup membosankan bagi anak asuhnya. Pasalnya seluruh pemain Persib tampak sudah sangat menantikan kompetisi resmi di Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini hanya melanjutkan lagi setelah mendapat kekecewaan. Bisa dilihat kami memainkan banyak game internal dan itu cukup membosankan," kata pelatih asal Belanda itu pada Sabtu (10/12/2020).

Ia juga menganalisa uji coba ini tak begitu bagus untuk timnya. Namun ia tak memiliki cara lain agar SUpardi Nasir dkk bisa terus menjaga kebugaran dan sentuhan bola.

"Dari hasil analisa saya, ini adalah latihan yang bagus, tapi pertandingan yang buruk, itu analisa dari saya. Tapi semua tahu bola harus tetap bergulir jadi kami harus tetap melanjutkan itu," ujarnya.

Lebih lanjut pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan ada masalah lain yang menimpa timnya. Salah seorang pemain muda Persib, Mario Jardel harus mengalami cedera hamstring usai melakoni gim internal.

"Ada sedikit cedera dari Jardel di bagian hamstring, sedangkan yang lainnya tidak masalah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=cPWxhbFuOAo

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini