Tim Persib Navy Menang atas Abu-abu, Robert Puji Kinerja Dua Pemain Ini

Tim Persib Navy Menang atas Abu-abu, Robert Puji Kinerja Dua Pemain Ini Dokumentasi, Tim Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan hasil analisa gim internal yang dilakukan timnya pada Sabtu (10/10/2020) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Menurutnya dua pemain bertahan Persib Navy, yakni Fabiano Beltrame dan Nick Kuipers menjadi kunci kemenangan timnya.


"Jika kalian lihat di pertandingan, pertahanan dari tim biru, bek tengah yang ditempati Nick dan Fabiano begitu kuat, mampu menguasai permainan," ujar Robert pada Sabtu (10/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda itu juga menambahkan keberadaan Fabiano dan Nick menjadi pembeda bagi tim Persib Navy. Keduanya selalu sukses mengamankan sektor bertahan ketika tim abu-abu melakukan penyerangan.

"Ketika mendapat bola juga mereka sangat bagus dalam memainkannya jadi itu menjadi pembeda bagi tim lain. Sedangkan tim abu-abu di pusat pertahanan tidak bisa menguasai permainan seperti lawan dan tidak bisa membuat gelandang bergerak, itu perbedaannya," tambahnya.

Tim abu-abu juga tampak dinilainya cukup frustasi untuk menembus pertahanan Tim navy. Meskipun setiap aksi individu yang dilakukan Tim Abu-abu selalu patah saat berhadapan dengan Nick atau Fabiano.

"Selain itu pemain depan dari tim abu-abu terpaksa melakukan aksi-aksi individu dan akhirnya membuat Nick dan Fabiano sangat mudah (mematahkan serangan)," tuntasnya.

Persib navy menang dengan skor 3-0. Ketiga gol tersebut dilesakan Ghozali Siregar (2 gol) dan Zulham Zamrun. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=cPWxhbFuOAo

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini