Dhika Optimis Dapat Menit Bermain di Kompetisi Resmi

Dhika Optimis Dapat Menit Bermain di Kompetisi Resmi Kiper Persib Bandung Dhika Bayangkara. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Dhika Bayangkara merasa senang karena bisa kembali berlatih dengan rekan setimnya usai latihan mandiri selama sepekan. Menurutnya berlatih bersama membuatnya termotivasi dalam menatap kompetisi Liga 1 2020.

"Alhamdulillah udah bisa latihan, senang perasaan saya pribadi karena di rumah juga kalau gak ada latihan boring juga," ujar pria asal Kuningan itu saat ditemui usai latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, hari Selasa (13/10/2020).


Seiring dengan motivasi yang meningkat, Dhika sukses menunjukan kapasitasnya di bawah mistar tim Maung Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan meningkatnya performa di lapangan tak lepas dari peran pelatih kiper, Luizinho Passos. Menurutnya program yang diberikan Passos memberi dampak yang sangat besar.

"Ya Alhamdulillah berarti kerja keras saya sama coach Luiz Passos gak sia-sia. Mudah-mudahan ke depannya bisa terus meningkat," ujar eks pemain PSMS Medan itu.

Pemain berusia 29 tahun itu juga berharap penampilan apiknya di sesi gim internal membawa dampak baik di kompetisi resmi. Ia juga optimis di kompetisi nanti akan mendapat kepercayaan dari Robert Alberts.

"Ya siap, pasti, mudah mudahan dan saya yakin ada kesempatan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini