Pelatih Persib Terkesan dengan Penampilan Empat Pemain Mudanya

Pelatih Persib Terkesan dengan Penampilan Empat Pemain Mudanya Tiga pemain U-20 Persib Bandung. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib telah merekrut empat pemain muda untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Pelatih Persib, Robert Alberts sangat senang dengan peningkatan keempat pemain jebolan Diklat Persib itu.

Keempat pemain tersebut diproyeksikan untuk memenuhi regulasi pemain U-20 di Liga 1 2020. Dalam regulasi disebutkan setiap tim harus menyertakan dua pemain di bawah usia 19 tahun dalam daftar susunan pemain.


Robert menuturkan keempat pemain tersebut membuatnya terkesan. Ia pun merasa bangga karena berhasil mendapatkan pemain muda yang menjanjikan untuk masa depan tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cukup mengagumkan dan keputusan kami mempertahankan mereka mulai menunjukan tanda yang bagus," ujar pelatih asal Belanda tersebut usai pimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Selasa (13/10/2020) pagi.

"Itu bagus, pemain muda bisa menguji diri mereka dengan pemain senior dan kami bisa memantau bagaimana perkembangan mereka dan itu sangat bagus," imbuhnya.

Ia melihat ada satu pemain muda yang sangat mencuri perhatiannya. Pemain tersebut ialah Saiful. Robert mengatakan Saiful berhasil menunjukan kapasitasnya di setiap sesi latihan.

"Kami cukup bangga dengan perkembangan mereka terutama Saiful karena bisa menunjukan kapasitas yang bagus," ujar pelatih berusia 65 tahun itu.

Untuk Ardi Maulanan dan Kakang Rudianto, eks pelatih Hittarps IK itu melihat ada potensi besar yang masih perlu digali. Sedangkan untuk Ravil Shandika, Robert melihat pemain kelahiran 14 Januari 2002 harus bekerja lebih giat lagi untuk mengeluarkan kemampuan dan kekuatannya.

"Dudung dan Kakang juga cukup memperlihatkan mereka punya potensi,"

"Ravil masih harus lebih banyak menggunakan kecepatan dan juga kekuatannya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini