Zulham Zamrun, Menikmati Pekerjaan Tanpa Beban Agar Tetap Happy

Zulham Zamrun, Menikmati Pekerjaan Tanpa Beban Agar Tetap Happy

REPUBLIKBOBOTOH - Zulham Zamrun menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang tak malu untuk tampil di depan kamera. Salah satunya ia tunjukan saat sedang berjoged di ruang ganti Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Zulham dengan santainya bergoyang dangdut di depan rekan-rekannya. Bahkan aksi Zulham tersebut sempat diikuti oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.


Seolah hidup tanpa beban, Zulham mengungkapkan tipsnya agar hidup bisa tetap ceria dan santai.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Segala sesuatu itu memang harus kita nikmati. Contohnya seperti orang-orang di kantor. Di mana saja pekerjaan memang harus dinikmati supaya semua berjalan lancar dan tetap menyenangkan," ungkap Zulham dikutip laman resmi klub.

Bersama Persib pun Zulham menikmati semua proses yang dilaluinya. Mulai dari latihan hingga pertandingan. Ia mengatakan jangan menjadikan pekerjaan sebagai beban.

"Sama seperti saya di sepak bola. Saya menikmati semuanya. Mulai dari proses latihan, pertandingan saya berusaha menikmati pekerjaan ini tanpa beban supaya tetap hepi. Tapi, semua ada waktunya. Ada saat kita santai, ada saat di mana kita harus serius," ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GDiTSSaY1Sw

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini