Cara Pelatih Persib Memotivasi Anak Asuhnya di Tengah Ketidakjelasan Kompetisi

Cara Pelatih Persib Memotivasi Anak Asuhnya di Tengah Ketidakjelasan Kompetisi

REPUBLIKBOBOTOH - Ketidakjelasan nasib kompetisi Liga 1 2020 membuat pelatih Persib Bandung Robert Alberts kerja keras. Selain menyiapkan program latihan, pelatih asal Belanda tersebut harus memotivasi pemainnya agar tetap semangat berlatih.

Robert mengatakan, ia punya cara agar semangat Supardi Nasir dkk tidak melempem.


"Kami punya metode latihan yang baru dan kami punya jadwal latihan yang baru," ungkap Robert kepada awak media, Kamis (14/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Robert juga memberikan variasi latihan kepada pemainnya. Hal ini bertujuan agar para pemain tidak jenuh dalam menjalankan program latihan.

"Kami tetap melanjutkan untuk berlatih, tidak seperti tim lain yang memutuskan berhenti berlatih karena kami tahu akan ada liga," tuturnya.

"Kami akan fokus pada tipe yang berbeda dalam latihan dan perbedaan latihan mingguan supaya tidak terlalu panjang latihan intensitas tinggi bagi pemain dan juga tidak terlalu rendah karena dasarnya adalah pemeliharaan saja. Jadi kami mengawali dengan sangat individual untuk menjaga komposisi tubuh pemain," ujar Rober. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=-Npk222lhSk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini