Persib Sumbang Empat Pemain ke Timnas U-16 untuk Uji Coba Lawan UEA

Persib Sumbang Empat Pemain ke Timnas U-16 untuk Uji Coba Lawan UEA

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung menyumbang empat pemainnya dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-16.

Dimas Juliono, Muhammad Valeroen, Diandra Diaz Dewari, dan penjaga gawang M. Raufan Aghastya bergabung bersama pemain lainnya dalam program pemusatan latihan yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), 17 sampai 26 Oktober 2020.


Disana, timnas Indonesia U-16 akan menjalani uji coba internasional untuk pertama kalinya di tahun 2020. Menurut pelatih Bima Sakti, uji coba tersebut sangat baik untuk perkembangan para pemainnya jelang Piala Asia (AFC Cup) U-16 yang digelar di Bahrain, awal 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Alhamdulilah kita terima kasih kepada Pak Ketua Umum PSSI Bapak Mochamad Iriawan karena kami bisa melakukan uji coba ke luar negeri. Insya Allah kami akan berangkat ke Uni Emirat Arab. Bersyukur juga akan mendapat dua kali uji coba di sana dan saya pikir ini baik buat para pemain untuk dapat mengembangkan permainan” ungkap Bima dikutip dari laman PSSI.

Bima menambahkan uji coba melawan UEA akan menambah jam terbang para pemainnya.

“Para pemain akan mendapat jam terbang karena mereka akan menghadapi tim yang saya yakin levelnya bagus. Ini juga menjadi tolak ukur kami nanti ke depan. Karena tim Uni Emirat Arab cara bermain dan kualitasnya seperti tim Arab Saudi, yang akan menjadi calon lawan kami nanti di Piala Asia” lanjutnya

Timnas akan bertolak ke UEA pada Senin, 19 Oktober 2020 petang. Setelah melakoni dua laga uji coba pada 21 dan 24 Oktober, tim akan kembali ke Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2020 dan kemudian melanjutkan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang hingga 8 November 2020. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GDiTSSaY1Sw

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini