Mengejutkan, Pemain Persib Tumpahkan Kekecewaan Atas Penundaan Liga 1 2020

Mengejutkan, Pemain Persib Tumpahkan Kekecewaan Atas Penundaan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Ardi Idrus mengungkapkan perasaannya ketika tahu kompetisi kembali ditunda atas alasan Pemilihan Kepala Daerah.

Ia mengaku sangat kecewa atas penundaan tersebut karena sudah terlalu lama menunggu kompetisi yang tak pasti.


Persiapan timnya diakui Ardi cukup terganggu dengan penundaan kompetisi. Bahkan gestur para pemain lainnya juga menunjukan rasa kecewa.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sebagai pemain kita kecewa karena latihan tapi terlalu lama menunggu kompetisinya. Pemain tadi sering ngobrol di lapangan kita latihan seperti gak jelas gitu, sempat kecewa karena gak jelas,"

Saat tahu kompetisi akan bergulir awal Oktober, pemain asal Ternate itu menilai timnya sangat termotivasi. Bahkan dukungan Bobotoh baik secara langsung dan sosial media juga sangat berdampak kepada motivasi timnya.

Akan tetapi setelah kompetisi kembali ditunda, seluruh pemain Persib tampak kecewa dan kekecewaan tersebut sangat jelas terlihat di sesi latihan.

Ardi mengatakan saat ini semua rekan setimnya sangat berharap kompetisi bisa kembali bergulir dengan jelas.

"Semua ya, pemain mungkin masyarakat juga sudah rindu sepak bola. Mereka pengen ada hiburan sepak bola. Berharap kalau November ya (mulai) November,"

"Kan gak jelas sekarang, kita sebagai pemain hanya ikut apa yang dikatakan manajemen. Sebagai pemain kita kecewa," tegasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nam49M8MvXI&t=32s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini