Antisipasi Liga 1 Bergulir Dadakan, Henhen Siap Jalani Porsi Latihan Berlipat

Antisipasi Liga 1 Bergulir Dadakan, Henhen Siap Jalani Porsi Latihan Berlipat

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Henhen Herdiana, mengaku sudah mengetahui program latihan dari staf pelatih. Ia menilai ada beberapa perubahan dari program latihan sebelumnya.

Pemaim berusia 25 tahun itu juga mengatakan, porsi latihan untuk timnya bisa dikategorikan meningkat. Akan tetapi suami dari Thalita Thalib itu tetap siap menghadapi program latihan baru.


"Ya pelatih sudah memberikan porsi mungkin bisa dikategorikan dilipatkan," ujar pemain bernomor 12 itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa 20 Oktober 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Program latihan juga tak terlalu memberatkan bagi seluruh pemain Persib. Pasalnya saat ini seluruh pemain tim Maung Bandung tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan berlatih secara total.

Sehingga dengan kesiapan dalam latihan, Henhen mengatakan, timnya akan tetap siap bila kompetisi kembali bergulir dadakan.

"Semua pemain ingin menunjukkan sikap profesional, ketika dalam latihan, ketika kapanpun kompetisi bergulir mungkin kita bisa lebih siap," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nam49M8MvXI&t=1850s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini