Gatot Resmi Berpisah dengan Persib, Banyak Pelajaran dari Luiz Passos

Gatot Resmi Berpisah dengan Persib, Banyak Pelajaran dari Luiz Passos

REPUBLIKBOBOTOH - Persib telah resmi mengakhiri kerjasamanya dengan pelatih kiper Gatot Prasetyo pada Selasa 20 Oktober 2020. Hari ini menjadi terkahir Gatot bersama Persib.

Sebelumnya, Gatot didapuk menjadi pelatih kiper sementara untuk menggantikan Luiz Passos pasca-operasi. Gatot diminta Persib untuk menggantikan posisi Passos selama 1 bulan.


Gatot mengucapkan terima kasih kepada Persib yang sudah memberikan kepercayaan untuk menangani para penjaga gawang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga mengaku senang karena Luizinho Passos sudah bisa kembali ke lapangan untuk melatih semua penjaga gawang Persib.

"Hari ini, hari terakhir saya bantu tim Persib tentunya saya pertama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan headcpach Robert dan manajemen, karena kondsi Luiz yang pascaopearsi. Tapi nampaknya sudah mulai Luiz mulai kembali pulih, itu yang menggembirakan sesuai dengan rencana," kata pelatih kelahiran Banyuwangi itu pada Selasa (20/10/20) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Sebulan di Persib, Gatot mendapatkan banyak pembelajaran dari Luiz Passos. Selain berbagi pengalaman, Gatot dan Passos juga selalu berbagi pengetahuan untuk menciptakan penjaga gawang berkualitas.

"Yang penting saya bisa banyak belajar dari rekan saya Luiz, kita sama-sama kiper coach kita di lapangan bisa sama-sama sharing, bertukar ide dan pengalaman bagaimana menciptakan kiper yang ada. Itu hal positif untuk saya dan menambah khasanah pengetahuan goal kiper saya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=0PHCdKpCEGo

https://www.youtube.com/watch?v=nam49M8MvXI&t=600s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini