Dokter Tim Jadi Sosok Vital di Masa Pandemi Covid-19, Rafi Optimisitis Liga 1 Bisa Dilanjutkan

Dokter Tim Jadi Sosok Vital di Masa Pandemi Covid-19, Rafi Optimisitis Liga 1 Bisa Dilanjutkan

REPUBLIKBOBOTOH - Dokter tim menjadi sosok yang vital dalam menjaga kesehatan seluruh awak Persib di masa pandemi Covid-19. Rafi Ghani harus bekerja ekstra dalam memberikan edukasi kepada Supardi Nasir Cs.

Rafi bersyukur seluruh tim dan ofisial Persib dalam keadaan sehat, dari hasil tes swab terakhir tidak didapati hasil positif. Dia juga berharap masa depan kompetisi sepakbola di Indonesia mendapat titik terang.


"Mudah-mudahan nantinya kompetisi bisa terlaksana kembali dengan catatan tak lepas dari penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Kita berdoa sama-sama agar semua tetap sehat, untuk kebaikan semuanya," ungkap Rafi, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dokter yang sudah mengabdi selama 12 tahun di Persib ini berharap seluruh tim tetap menjaga kedisiplinan dan menerapkan protokol kesehatan yang baik. Selain itu, Rafi juga masih optimistis Liga 1 2020 akan tetap berlanjut dalam waktu dekat.

"Harus dari inisiatif sendiri, profesional agar bisa mencegah dan mengurangi penyebaran virus. Untuk kompetisi sekarang ini masih ada harapan, walaupun waktunya belum dipastikan," pungkasnya.

(Firman Fauzi)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini