Jaga Motivasi, Robert Uji Fisik Skuat Maung Bandung di Pusat Kebugaran

Jaga Motivasi, Robert Uji Fisik Skuat Maung Bandung di Pusat Kebugaran

REPUBLIKBOBOTOH - Persib kembali berlatih fitness di salah satu pusat kebugaran, variasi latihan ini menurut pelatih Robert Alberts adalah untuk menjaga kekuatan fisik pemain.

Menurut Robert, seluruh penggawa Maung Bandung terlihat sangat antusias dan menikmati variasi latihan ini. Dia mengklaim motivasi tim masih tetap terjaga meski Liga 1 masih belum jelas masa depannya.

"Bisa dilihat juga antusiasme dari pemain, motivasi yang mereka miliki untuk melakukan latihan ini sangat bagus," ucap pelatih berusia 64 tahun tersebut, Rabu 21 Oktober 2020.

Lebih lanjut, Robert menjelaskan program latihan yang dia terapkan pada sesi latihan hari ini yaitu untuk menguji kemampuan fisik, dan melihat seberapa rentan resiko cedera pemain.


"Ya kami spesifik memberi program individual kepada pemain. Kami menguji semua pemain terkait kekurangan fisik mereka, ketidakseimbangan dan kerentanan cedera yang dibawa pemain, kami bekerja di seputaran itu dan kami menggunakan ini untuk membentuk kekuaran pemain mengatasi kekurangannya, jadi ini sangat berguna," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini