Target Zalnando Bawa Persib Juara Dulu, Kalau Dipanggil Timnas Itu Bonus

Target Zalnando Bawa Persib Juara Dulu, Kalau Dipanggil Timnas Itu Bonus BEK Sayap Persib Bandung, Zalnando /instagram.com/zalnando2727

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando, punya target dalam karier sepakbolanya. Target tersebut ialah bisa meraih gelar juara bersama tim Maung Bandung.

Timnas bukanlah target utama bagi pria yang akrab disapa Nando tersebut. Justru, mendapat panggilan Timnas merupaka bonus setelah mempersembahkan gelar bagi publik Jawa Barat.


"Juara dulu, tapi juaranya di Persib. Juara Liga di Persib, udah juara kan kalau Timnas itu kan bonus lah, apalagi kalau udah juara di Persib tercapai, melewatkan gol-nya," ujar Zalnando di salah satu tempat pusat kebugaran di Bandung pada Rabu (21/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum bergabung dengan Persib, sebenarnya Zalnando sempat bergabung dengan Timnas Indonesia U-16 dan U-22 pada beberapa tahun ke belakang. Hanya saja setelah bergabung Persib, pemain asal Cimahi itu tak kunjung mendapatkan panggilan negara.

Zalnando menambahkan, membawa harum nama bangsa memang diinginkan semua pemain sepakbola. Tentunya ia berharap kariernya terus meningkat secara bertahap di Persib sehingga dapat menuntaskan target yang diinginkannya.

"Bagi saya Timnas itu bonus lah mengharumkan nama bangsa, karena main sama Timnas itu jauh melebihi target," tuntas pria berusia 25 tahun itu. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=0PHCdKpCEGo&t=1s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini