Pemain Persib Wajib Laporan Hal Ini Setiap Harinya kepada Tim Pelatih

Pemain Persib Wajib Laporan Hal Ini Setiap Harinya kepada Tim Pelatih

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung meliburkan skuatnya hingga Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang. Para pemain tetap mendapat pantauan dari tim pelatih untuk menjaga kebugaran.

Seperti yang diwartakan laman resmi klub, pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan seluruh pemain sudah dibekali program latihan mandiri yang harus mereka lakukan di rumah. Supardi Nasir Cs wajib lapor setiap harinya kepada tim pelatih.


"Mulai hari Kamis, para pemain harus tetap menjaga hasil latihan. Baik itu bentuknya recovery atau improve latihan sendiri di rumah. Setiap pemain wajib untuk melaporkannya setiap hari kepada tim pelatih," ujar Yaya, Kamis 22 Oktober 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Yaya berharap seluruh pemain bisa memanfaatkan waktu libur empat hari ini semaksimal mungkin. Terlebih mereka tentunya butuh waktu luang bersama keluarga atau kegiatan positif lainnya untuk menyegarkan pikiran.

"Tapi, poin yang paling penting dari rehat Kamis sampai Minggu ini adalah psikis pemain. Berkumpul bersama keluarga atau relaksasi lainnya diharapkan tetap menjaga semangat mereka," tuntasnya.

(Raffy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini