Arti Penting Family Time bagi Dedi Kusnandar

Arti Penting Family Time bagi Dedi Kusnandar

REPUBLIKBOBOTOH - Waktu libur empat hari dimanfaatkan maksimal oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Pemain asal Jatinangor ini sangat antusias menjalani program latihan mandiri.

Dengan program yang telah diberikan tim pelatih, Dado mengaku program tersebut sangat membantunya dalam menjaga kebugaran fisik.


"Masing-masing pemain dapat program latihan khusus selama libur ini. Nanti saya harus melaporkan hasil latihan yang sudah dilakukan setiap harinya kepada pelatih. Tentunya ini sangat bagus. Jadi, ketika latihan bersama lagi kondisi kita tidak akan menurun," ujar Dado, Jumat 23 Oktober 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Dado tetap meluangkan waktu bersama istri dan sang buah hati. Menurutnya family time sangat membantu memulihkan kondisi mental.

"Sehari-hari pasti selalu bersama anak dan istri. Ini juga sangat penting. Refreshing bersama keluarga bisa menjaga kondisi mental agar tetap baik," pungkasnya.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini