Berangsur Pulih, Luizinho Passos Siap Kembali Melatih Kiper-kiper Persib

Berangsur Pulih, Luizinho Passos Siap Kembali Melatih Kiper-kiper Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos siap kembali ke lapangan hijau pasca operasi hernia yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Passos sempat absen beberapa waktu hingga posisinya digantikan oleh Gatot Prasetyo.

Passos mengatakan kondisinya saat ini mengalami perkembangan yang positif. Pemulihan pasca operasinya pun berjalan baik sehingga Passos siap kembali memberikan program latihan kepada I Made Wirawan dkk.


"Saya senang karena semua berjalan luar biasa. Tuhan memberikan berkat yang sangat besar bagi saya. Saya sudah mulai bisa melakukan tendangan-tendangan lagi setelah berlatih sepekan ini," ungkap pelatih kiper asal Brasil tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak lupa, Passos pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gatot yang selama ini membantunya melatih kiper-kiper Persib.

"Gatot adalah sosok yang profesional. Dia pelatih kiper yang berpengalaman dan teman baik di luar lapangan. Saya ucapkan terima kasih untuk Gatot dan kami pasti menjalin komunikasi dengan baik," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini