Persib Terus Latihan Meski Liga 1 Belum Jelas, Robert Alberts Ungkap Alasannya

Persib Terus Latihan Meski Liga 1 Belum Jelas, Robert Alberts Ungkap Alasannya

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjelaskan terkait keputusannya untuk menggelar latihan di tengah ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020.

Setelah diliburkan tiga hari, para pemain Persib kembali menjajal lapangan hijau pada Senin (26/10/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


"Banyak klub sudah berhenti berlatih dan mereka memiliki alasannya masing-masing. Tapi, kami Persib Bandung. Kami serius untuk melanjutkan liga dan ini adalah profesi kami. Kami juga ingin menjaga harapan ini, harapan liga akan berlanjut," ujar Robert seusai memimpin sesi latihan dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat hasil latihan pagi tadi, pelatih asal Belanda tersebut mengaku senang. Robert mengatakan, fokusnya saat ini membuat para pemain tetap termotivasi untuk berlatih.

"Latihan kita hari ini terlihat bagus. Seperti yang saya katakan sebelumnya kita memiliki program latihan untuk membuat para pemain tetap termotivasi dan itu yang menjadi fokus saat ini," imbuhnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini