Made Pilih Cara Ini untuk Menjaga Kondisi Fisik Disaat Libur Latihan

Made Pilih Cara Ini untuk Menjaga Kondisi Fisik Disaat Libur Latihan

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan tetap memperhatikan kondisi fisiknya di waktu libur latihan. Sebagai pesepakbola profesional, Made Wirawan menilai kondisi fisik harus tetap terjaga agar tak kaget saat kompetisi kembali bergulir.

Saat ini Persib telah mengubah program latihan dengan berlatih selama 3 kali dalam sepekan. Setiap pemain mendapatkan jatah berlatih mandiri di ke diamannya masing masing selama 4 hari.


Memiliki waktu 4 hari libur latihan bersama, penjaga gawang gaek ini tetap berlatih mandiri. Tak hanya berlatih di rumah, terkadang Made juga memilih berlatih di pusat kebugaran yang memiliki fasilitas lengkap.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pas 4 hari libur ini paling gym ya kalau engga di rumah, di rumah seperti gym juga ada trademil ya ampir sama lah, cuma alatnya kurang lengkap," ujar Made kepada wartawan di Stadion GBLA pada Selasa (27/10/20)

Berlatih di pusat kebugaran, lanjut Made, hanya untuk berlatih dengan intensitas tinggi. Sedangkan berlatih di rumah, Made hanya ingin menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan berkeringat.

"Nah 4 hari ini selalu ada aja ke gym buat latihan lebih berat lah istilahnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini