sinergi foundation

Selain Keluarga, Main Basket Bikin Made Happy

Selain Keluarga, Main Basket Bikin Made Happy

REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan bermain basket disaat tidak ada jadwal latihan.

Bersama keluarga, dinilainya menjadi hal utama untuk menjaga motivasi, mengingat masa depan kompetisi masih belum jelas.

"Engga ada sih, kalau hobi di luar sepak bola ya banyak, saat ini sih saya lebih banyak waktu sama keluarga," ujar eks pemain Timnas Indonesia itu di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Selasa (27/10/2020) pagi.

Eks pemain Persiba Balikpapan itu mengatakan ada banyak hobi yang ia gemari, salah satunya bermain basket. Belum lama ini, Made mendapatkan kesempatan untuk bermain basket bersama pemain Prawira Bandung.

Ia mengaku bermain basket bersama para pemain profesional merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi ia juga sudah sangat rindu bermain basket di lapangan yang bagus.


"Ya kebetulan sempat ada moment, kebetulan basket juga suka jadi main, lapangan bagus, main basket sama pemain basket beneran, ya happy juga," tambahnya.

Disinggung soal tren sepeda, pria berusia 38 tahun itu mengaku tak terlalu mengikuti. Akan tetapi ia tetap bersepeda sebagai alternatif menjalankan program latihan mandiri dan selalu mengajak kedua anaknya untuk bersepeda.

"Engga juga sih, paling kalau sepedaan sama anak anak aja di komplek nemenin mereka. Kalau touring seperti yang lain sih engga," tutup ayah dua anak tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0
Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini