Gabriel Budi Berharap Bayu Fiqri Bisa Menimba Ilmu dari Pemain Senior Persib

Gabriel Budi Berharap Bayu Fiqri Bisa Menimba Ilmu dari Pemain Senior Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Persib telah resmi mengumumkan rekrutan anyarnya, Bayu Mohamad Fikri untuk mengarungi musim kompetisi 2020. Pemain yang tergabung di Timnas U-19 itu akan diikat oleh Persib dengan durasi 3 tahun.

Sang agen, Gabriel Budi Liminto mengonfirmasi kepindahan Bayu ke Tim Maung Bandung. Ia berharap, Bayu bisa belajar dan berkembang bersama Persib.


"Untuk pemain muda harus terus belajar, bekerja, dan humble," ujar Gabriel Budi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu (28/10/20) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada banyak pemain senior berkualitas di tim Persib. Tentunya hal itu dinilai Budi menjadi keuntungan untuk pemain asal Banyuwangi dalam meningkatkan performanya.

Beroperasi di sektor bertahan, Budi menilai Persib merupakan tim yang dihuni pemain bertahan dengan kualitas terbaik. Sehingga hal tersebut akan membantu Bayu dalam berprogres hingga menjadi pemain yang matang.

"Belajar serap ilmu yang positif dari senior-senior, Bayu posisi utamanya bek kanan. Selain cepat harus punya crossing dan final pass," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=-Npk222lhSk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini