Kapan Bayu dan Beckham Gabung Latihan? Ini Kata Pelatih Persib

Kapan Bayu dan Beckham Gabung Latihan? Ini Kata Pelatih Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts belum bisa memberikan kejelasan kapan Bayu Mohamad Fiqri dan Beckham Putra Nugraha bergabung dengan skuatnya.

Kedua pemain ini diketahui baru saja pulang dari Kroasia usai mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu.


Robert mengatakan, pihaknya masih menunggu agenda lanjutan Timnas Indonesia U-19 etelah TC di Kroasia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir kami harus menunggu informasi apakah Timnas U-19 akan melakukan pemusatan latihan kembali atau tidak, dalam kasus ini Timnas adalah prioritas karena untuk persiapan Piala Dunia U-20," kata Robert, Rabu (28/10/2020).

Namun jika Timnas Indonesia U-19 sudah tidak mempunyai agenda untuk pemusatan latihan, keduanya tetap tidak akan bergabung dalam waktu dekat.

"Kami akan terlebih dahulu memberikan waktu istirahat bagi dia dan juga Beckham, mereka harus memiliki waktu bersama keluarga karena sudah dua bulan mereka pergi," katanya.

Robert memprediksikan kedua pemain tersebut akan bergabung dengan Persib pada pekan depan. Itupun apabila Timnas Indonesia U-19 sudah tidak mempunyai agenda TC.

"Mereka juga harus menjalani pemulihan terlebih dahulu karena baru saja menjalani pemusatan latihan. Saya pikir mereka baru akan bergabung pada pekan depan untuk berlatih bersama kami jika mereka tak bergabung kembali untuk pemusatan latihan di Timnas," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GDiTSSaY1Sw

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini