Abadikan Momen Indah Bersama KALA Art & Photography

Abadikan Momen Indah Bersama KALA Art & Photography Hasil foto Kala Art Photography (Dok. Kala Art Photography)

REPUBLIKBOBOTOH - Jasa fotografi semakin menjamur dan dicari masyarakat umum, kantor, hingga artis. Selaras dengan meningkatnya kebutuhan, jumlah fotografer, baik profesional dan amatir terus bertambah.

Saat ini, jasa fotografer tak melulu dengan harga yang mahal. Pasalnya dewasa ini ada banyak pilihan yang ditawarkan oleh para fotografer dan bisa menyesuaikan dengan budget costumer.


Seperti yang ditawarkan oleh KALA Art & Photography Studio yang berlokasi di Cibolang Kidul, Cisaat. Kab. Sukabumi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut sang pemilik, Liska Diana, KALA Art & Photography Studio menawarkan berbagai macam jasa fotografi sesuai keinginan costumer.

"Karya yang kami ciptakan selalu dipersiapkan dengan matang dan profesional. Kami juga selalu mengutamakan keinginan klien dan menggabungkan apa dengan ide kami. Sehingga karya yang diciptakan melampaui ekspektasi klien tersebut," ujar perempuan berusia 25 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu (28/10/2020).

Pemilihan nama KALA juga dijelaskan Liska. Ia menuturkan nama perusahaaanya tersebut diambil dari bahasa Hawaii yang artinya matahari. Sedangakan bahasa Indonesia dari KALA ialah waktu.

Dengan begitu ia berharap nama tersebut bisa membantu banyak orang untuk mengabadikan kenangan indahnya.

"KALA kami ambil dari bahasa Hawaii ka'la' artinya matahari atau dari bahasa indonesia artinya waktu. Diharapkan. Kami bisa membantu mu membuat kenangan indah untuk dikenang & mewarnai hidupmu" tambahnya.

Lebih lanjut, Liska mengatakan tak hanya jasa fotografi saja yang ditawarkan KALA Art & Photography Studio. Liska menawarakn jasa lain seperti jasa hias seserahan, make up, rental kebaya, dll.

"Photography, jasa hias&sewa seserahan, jasa Makeup, rental kebaya/gaun, dan kreasi flanel,"

Untuk jasa fotografi, Liska mengatakan biayanya cukup terjangkau. "Untuk jasa photography studio kami berkisar dari Rp. 60.000 — Rp. 900.000
Untuk jasa art and photography dimulai dari harga Rp. 5000 — Rp. 500.000," tambahnya.

Di masa pandemi seperti ini, Liska juga memberikan layanan penuh dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai. Sehingga setiap costumer tak perlu khawatir saat ingin menggunakan jasa fotografi dari KALA.

Bagi Bobotoh sekitar Sukabumi yang sedang membutuhkan jasa fotografi, bisa langsung hubungi akun Instagram @kalaphotographystudio. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ViaKJrp0Koo&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini