sinergi foundation

Tiba di Bandung, Beckham Berikan Hadiah Ini untuk Klub Sepak Bola di Rumahnya

Tiba di Bandung, Beckham Berikan Hadiah Ini untuk Klub Sepak Bola di Rumahnya

REPUBLIKBOBOTOH - Usai melakoni pemusatan latihan di Kroasia, seluruh pemain Timnas U-19 sudah tiba di Indonesia pada Selasa (27/10/2020) malam. Salah seorang pemain Persib yang mengikuti TC tersebut, Beckham Putra Nugraha juga sudah tiba di Bandung saat ini.

Setibanya di kampung halaman, Beckham langsung mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya di ke diamannya. Ia mengaku sudah sangat rindu dengan suasan Bandung dan lingkungan rumahnya.

Selain itu ia juga membagikan bola kepada salah satu tim di dekat rumahnya. Ia mengatakan bola yang diberikan kepada tim tersebut merupakan bentuk syukur karena berhasil melalui pemusatan latihan di Kroasia.


"Ya buat ada klub di rumah Beckham ini ya itung-itung ngasih rejeki, buat latihan juga, ada bibit bibit muncul jadi pemain profesional," tutur Beckham kepada wartawan pada Rabu (28/10/2020).

Ada 4 bola yang diberikan Beckham kepada tim yang terletak di Gedebage. Ia berharap dengan bola pemberiannya bisa menunjuang klub tersebut untuk mencetak bibit muda berbakat. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ViaKJrp0Koo&feature=youtu.be
Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini