Liga 1 Bergulir Tahun Depan, Robert Tunggu Surat Resmi dari PSSI

Liga 1 Bergulir Tahun Depan, Robert Tunggu Surat Resmi dari PSSI

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah mendapat bocoran terkait masa depan kompetisi Liga 1. Hanya saja pelatih asal Belanda itu masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait kelanjutan Liga 1 2020.

Robert juga membenarkan kompetisi akan bergulir pada awal tahun 2021 sekitar bulan Januari dan Februari. Namun ia menegaskan tim Persib masih belum menerima surat resmi dari PSSI.


"Ya itu benar, Liga akan kembali berjalan pada Januari atau Februari. Tetapi itu belum pasti karena kami masih menunggu surat resmi yang kemungkinan akan kami terima hari ini. Kami akan menerima konfirmasi dari manajemen, setelah itu saya baru akan memberikan pernyataan resmi,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menduga apabila kompetisi digelar pada awal tahun 2021, maka akan ada beberapa perubahan. Salah satunya ialah, Robert memprediksi kompetisi berjalan dengan format yang berbeda.

Pelatih berusia 65 tahun itu juga menegaskan tak bisa berkomentar lebih jauh akan masa depan kompetisi, sebelum ada surat resmi dari PSSI. Hanya saja ia memastikan tim Persib sudah mengambil langkah yang baik untuk mempersiapkan timnya menghadapi kompetisi yang bergulir tahun depan.

"Seperti yang kami katakan beberapa kali sebelumnya, kami fokus persiapan untuk di Januari, dan mungkin nanti tidak akan berjalan dengan format liga, tetapi dengan format liga-turnamen. Ketika kami menerima surat resmi, kami baru akan memberikan pernyataan resmi," tambahnya

Eks pelatih Home United itu berharap langkah yang diambil PSSI bisa memberi dampak yang positif untuk semua pihak.

"Jadi kami berharap untuk yang terbaik, karena kami terus menunggu dan menunggu, agak sedikit lama untuk menerima konfirmasi resmi. Saya harap nantinya akan ada kabar baik karena ini sangat ditunggu oleh semua orang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini