Gabung Persib, Pemain Muda Ini Jadi Lebih Pede

Gabung Persib, Pemain Muda Ini Jadi Lebih Pede

REPUBLIKBOBOTOH - Resmi bergabung ke skuat Persib senior sangat berdampak positif bagi pemain muda Ardi Maulana.

Pemain yang akrab disapa Dudung tersebut mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga selama dua bulan berlatih bersama Maung Bandung.


"Ya, setelah dua bulan lebih berlatih bersama tim senior saya merasakan banyak peningkatan dan perkembangan," ungkap Dudung dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dudung menegaskan, tak hanya pengalaman yang ia dapat. ia juga menjadi lebih percaya diri. "Terutama dalam hal mentalitas. Saya jadi lebih percaya diri," katanya.

Dilatihan oleh Robert Alberts dan berlatih bersama pemain senior yang sarat pengalaman, dudung mengaku mendapatkan banyak ilmu.

Pemain jebolan Diklat Persib yang menyabet gelar pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) U-16 tahun 2018 lalu ini berharap bisa terus berkembang bersama Persib.

"Selain itu, pastinya ada pemahaman baru tentang permainan tim saat latihan ataupun training match. Saya berharap bisa terus berkembang di sini," tutur pria kelahiran tahun 2001 tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini