Gian Zola Tumpahkan Kekecewaan Usai Kompetisi Liga 1 2020 Kembali Ditunda

Gian Zola Tumpahkan Kekecewaan Usai Kompetisi Liga 1 2020 Kembali Ditunda Pemain Persib, Gian Zola Nasrulloh.

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Gian Zola Nasrulloh, kecewa dengan kembali ditundanya kompetisi Liga 1 2020. Akan tetapi ia tak bisa berbuat banyak dan tetap menghargai semua keputusan dari PSSI.

Sebenarnya kekasih dari Ghea Youbi itu sangat ingin kompetisi kembali bergulir. Terlebih di negara lain, kompetisi sepakbola sudah kembali berjalan di tengah pandemi Covid-19.


"Kita sebagai pemain ya ingin ada liga. Sebagai pemain pasti ada rasa kecewa, tapi mau gimna lagi udah terjadi, yang terpenting ke depannya di tahun 2021 liga cepet digulirkan dan tidak ditunda lagi," kata Gian Zola saat dihubungi wartawan pada Senin 2 November 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kompetisi kembali tertunda, kakak kandung dari Beckham Putra itu tak bisa berbuat banyak. Ia mengatakan, hanya bisa menjalankan tugasnya sebagai pemain profesional dengan berlatih secara mandiri.

"Ya sebagai pemain bola ya minimal ada latihan minam ke tempat gym, atau fun footbal, biar kondisi ga drop , besok ada meeting," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini