Buntut Tak Ada Kompetisi, Persib Diliburkan Dua Bulan

Buntut Tak Ada Kompetisi, Persib Diliburkan Dua Bulan

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan skuatnya selama dua bulan. Keputusan tersebut dihasilkan setelah manajemen, tim pelatih, pemain dan ofisial tim meggelar rapat di Grha Persib, Selasa (3/11/2020).

Menurut pelatih Robert Alberts ketidakpastian kompetisi menjadi penyebab mengapa keputusan tersebut diambil.


"Semua memahami situasi ini, dan kami memutuskan untuk tidak berlatih bersama dulu. Kami mengagendakan berkumpul kembali di Bandung pada tanggal 3 Januari 2021 mendatang," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mengisi waktu libur, Robert memberikan pekerjaan rumah kepada seluruh pemainnya. Pelatih asal Belanda tersebut memberikan program latihan mandiri pada anak asuhnya.

"Kami selalu menunggu kabar kepastian sambil melakukan latihan mandiri. Jadi, ketika ada kabar kapan kompetisi dimulai, kami tahu kebugaran pemain berada di level mana," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini