Persib akan Kembali Kumpulkan Pemain Usai PSSI Beri Kepastian

Persib akan Kembali Kumpulkan Pemain Usai PSSI Beri Kepastian Komisaris PT PBB Umuh Muchtar. (Raffy Fahaz Ramadhan)

REPUBLIKBOBOTOH - PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sudah meliburkan timnya selama dua bulan kedepan. Hal tersebut juga dikonfirmasi salah seorang petinggi PT PBB, Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan, keputusan meliburkan timnya sudah disepakati manajemen dan para pemain.


"Dari dari hasil pertemuan kita hasilkan untuk meliburkan pemain dua bulan, jadi November Desember," ujar Umuh usai mengikuti pertemuan di Grha Persib, pada Selasa 3 November 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menjelaskan Persib akan kembali mengumpulkan para pemainnya usai menerima surat lanjutan dari PSSI.

"Ada pemberitahuan lagi Januari kalau ada pertandingan lagi dilanjutkan, PSSI sudah bisa sebut bulan apa, Januari atau Februari baru dikasih tau pemain, sekarang tinggal di rumah saja," kata Umuh.

Disinggung soal gaji dan kontrak pemain, Umuh menegaskan seluruh pemain tak mempermasalahkannya. Bahkan di pertemuan tersebut, seluruh pemain tampak setuju dan mengikuti arahan dari manajemen.

"Tadi sepertinya gaji tidak ada perubahan, mereka juga tidak ada pertanyaan apa-apa, jadi hak jalannya seperti apa, kemarin diterimanya seperti apa. tadi ditanya ada pertanyaan atau engga, mereka juga ga nanya apapun, jadi setuju dengan kebijakan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=lady5XhW8zs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini