Pesan dan Permintaan Robert Kepada Pemain Asing Persib Yang Pulang Kampung

Pesan dan Permintaan Robert Kepada Pemain Asing Persib Yang Pulang Kampung

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan pesan kepada pemain asingnya yang hendak pulang ke kampung halamannya.

Robert meminta kepada Omid Nazari cs untuk tetap mengikuti perkembangan terkait penerbangan antarnegara. Hal ini tak lepas dari adannya kebijakan yang berbeda di setiap negara perihal protokol kesehatan dan covid-19.


"Pemain yang melakukan perjalanan ke luar negeri harus benar-benar secara matang mempersiapkan rencana. Karena mungkin beberapa negara memiliki regulasi yang berbeda di tengah pandemi ini. Selalu ikuti setiap perkembangannya," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert meminta para pemain nantinya bisa kembali ke Indonesia tetap waktu. Ia juga berharap para pemain asing menyiapkan segala sesuatunya dari jauh sebelum kembali ke Indonesia.

"Kami sudah memberikan jadwal libur latihan bersama dan jadwal berkumpul. Jadi, tidak ada alasan untuk terlambat. Pemain harus mempersiapkan dengan baik dan kembali sesuai jadwal karena mereka sudah mendapatkan informasinya," tegas Robert.

Sebelumnya diberitakan, skuat Persib diliburkan dua bulan akibat tidak adanya kompetisi pada tahan 2020. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini