sinergi foundation

Tak Hanya Tarkam, Pemain Persib Dilarang Ikut Fun Football

Tak Hanya Tarkam, Pemain Persib Dilarang Ikut Fun Football

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts melarang semua pemainnya untuk mengikuti kompetisi antar kampung saat timnya diliburkan selama dua bulan. Menurutnya kesepakatan tersebut sudah tertera di dalam kontrak dan disepakati setiap pemain.

Ia menambahkan para pemainnya juga dilarang melakukan kegiatan sepak bola bersama organisasi lain. Bahkan Robert juga tak menganjurkan pemainnya untuk bermain sepak bola, meski bertajuk fun football.

"Ada di dalam kontrak pemain, mereka tidak boleh melakukan aktivitas dengan organisasi lain. Jadi kami tidak memberi izin mereka untuk melakukan sesuatu yang tidak dibolehkan dalam kontrak,"

"Iya termasuk fun football juga (dilarang)," ujar Robert kepada wartawan.


Akan tetapi, Robert akan memberikan ijin kepada pemainnya untuk bermain bola di laga amal. Pasalnya, dengan bermain di laga amal, akan menghasilkan manfaat untuk orang yang membutuhkan pertolongan.

"Kecuali kalau untuk spesial event diizinkan seperti mengikuti kegiatan amal atau yang semacamnya, jika ada manfaatnya. Tapi mereka tidak diizinkan untuk melakukan sesuatu dengan organisasi yang lainnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0
Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini