Ungkapan Kekecewaan Zulham Terkait Ditundanya Liga 1 2020

Ungkapan Kekecewaan Zulham Terkait Ditundanya Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Penyerang Persib, Zulham Zamrun ungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui kompetisi Liga 1 kembali ditunda. Menurutnya banyak kerugian yang dialami tim Maung Bandung akibat penundaan kompetisi musim ini.

Zulham menilai timnya memiliki peluang besar untuk berjaya pada musim ini. Terlebih Persib merupakan tim yang paling serius dalam menatap kompetisi Liga 1 2020.

"Yang jelas Kecewa iya, terus karena mungkin tim Persib yang paling serius untuk menghadapi liga, terus kami yang paling serius juga berlatih tim lain sudah libur tapi kami Persib tetap berlatih," ujar Zulham kepada wartawan di Graha Persib.

Akan tetapi keputusan Persib untuk meliburkan timnya selama dua bulan ke depan menjadi keputusan positif menurut Zulham. Pasalnya, apabila tim Persib tetap berlatih tanpa ada kejelasan kompetisi, maka ia menilai akan menambah buruk kondisi timnya.


"Di situasi kaya gini otomatis kalau kita terus berlatih nanti berdampak tidak bagus untuk tim, kecewa intinya," tambahnya.

Eks pemain Mitra Kukar itu juga sangat menunggu kabar kepastian kompetisi Liga 1 digelar. Dengan kepastian tersebut, lanjut Zulham, akan memberikan dampak baik untuk tim yang sudah mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 1.

"Selama dua bulan kita libur kita gak tahu pasti kapan liga bergulir. Kabarnya Februari tapi tidak tahu tanggalnya, tapi kita liat situasi ke depannya kejelasan kaya gimana," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=qmuZOaUHuzk

Show All

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini