Kuipers Doyan Makanan Indonesia, Termasuk Cuanki

Kuipers Doyan Makanan Indonesia, Termasuk Cuanki

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers rupanya sangat gemar mencicipi kuliner khas Indonesia. Yang terbaru, Nick bersama kekasihnya, Jorient Neervoort mencicipi cuanki di video unggahan Youtube-nya.

Tak hanya menyantap cuanki saja, Nick dan sang kekasih juga tampak berbincang langsung dengan sang pemilik Cuanki Serayu, Kasno. Ia mengaku sangat menyukain hidangan yang berbahan dasar ikan tersebut.


"Iya karena saya menyukainya (cuanki). Saya suka mencicipi makanan yang sebelumnya belum saya coba," ujar eks pemain ADO Den Haag tersebut di Graha Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Belanda itu juga mengatakan, kuliner di Indonesia sangatlah beragam. Ia sangat ingin mencicipi seluruh hidangan khas Indonesia.

Apalagi cerita dari pemilik Cuanki Serayu menjadi penambah motivasinya dalam meningkatkan bisnisnya, Johnny Wrap.

"Jadi itu mengapa kami membuat youtube juga, untuk mencicipi makanan dan saya suka. Saya sangat menyukai makanan Indonesia, makanan lokal di sini. Jadi itu bagus," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AAYa8piq3zA&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini