Vizcarra Pulang ke Bogor Sambil Menunggu Perpanjangan Kontrak

Vizcarra Pulang ke Bogor Sambil Menunggu Perpanjangan Kontrak

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Esteban Gabriel Vizcarra cukup kecewa dengan penundaan kompetisi Liga 1 2020. Ia mengatakan, persiapan timnya tampak sia-sia saat kompetisi kembali ditunda.

Vizcarra mengatakan, saat ini timnya diliburkan terlebih dulu sambil menunggu surat lanjutan dari PSSI terkait masa depan kompetisi.


"Ya kita sekarang bubar dulu libur tapi katanya sampai kita tunggu surat lagi dari PSSI kapan mulai lagi," ujar Vizcarra di Graha Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sambil menunggu kepastian kompetisi, pemain naturalisasi asal Argentina itu sudah memiliki rencana untuk mengisi waktu liburnya. Ia mengatakan akan bertolak ke Bogor untuk berkumpul bersama keluarganya.

Selain berkumpul, eks pemain Semen Padang itu menegaskan tetap menjalankan latihan agar kebugarannya tetap terjaga.

"Dikasih tahu yang lain. Latihan, sama di luar, paling di Bogor saja. Pulang ke Bogor,"

"Kita perorang sama-sama semua online kita masih tetap latihan sama-sama," imbuhnya.

Disinggung soal kontraknya yang akan berakhir pada Februari tahun 2021, pemain berusia 34 tahun itu berharap tim Persib segera melakukan pembaharuan kontrak sebelum kontraknya habis.

"Ya saya punya kontrak sampai Februari, tidak masalah, tapi masih mungkin bisa ketemu Desember, sebelum selesai kontrak," tutup Vizcarra. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini