Selama Libur Pemain Persib Diberi Bekal untuk Persiapan Liga 1

Selama Libur Pemain Persib Diberi Bekal untuk Persiapan Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH - Penyerang Persib, Zulham Zamrun tetap memperhatikan kondisi kebugarannya selama libur latihan bersama. Ia mengaku akan tetap berlatih mandiri selama ditundanya kompetisi Liga 1 2020.

Selama libur, Zulham akan pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga kecilnya. Ia juga sudah mendapatkan program latihan dari tim pelatih untuk diterapkan saat latihan mandiri.


"Jadi selama liburan kita dikasih program selama liburan, kita sudah siap sama seperti latihan rutin sama tim," ujar Zulham kepada awak media di Graha Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Ternate itu menilai, kondisi fisik pemain Persib harus tetap terjaga selama berlatih mandiri. Sehingga, hal tersebut akan membantu persiapan tim, saat seluruh pemain kembali berlatih bersama.

"Ya sudah pasti ada untuk menjaga kondisi pemain apalagi kita dalam kondisi yang bagus semua pemain Persib," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=ubBBrQWIUfE

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini