Tue 18 May 2021

Zulham Zamrun Punya Bisnis Menggiurkan di Kampung Halamannya

Zulham Zamrun Punya Bisnis Menggiurkan di Kampung Halamannya

REPUBLIKBOBOTOH - Tak banyak yang mengetahui, pemain Persib, Zulham Zamrun rupanya memiliki bisnis di luar sepak bola. Pria kelahiran Ternate tersebut mengaku sudah memiliki usaha di kampung halamannya yang turun temurun.

"Saya bisnis apa ya, bisnis ada sih rumah kontrakan, rumah kosan, adalah ruko dibuat untuk toko dan jualan," ujar Zulham kepada wartawan.

Bisnis sewa property memang selalu menguntungkan dan memiliki prospek yang cerah. Apalagi di beberapa lokasi, peminatnya juga cukup tinggi.

Zulham mengatakan, bisnisnya tersebut dimulai saat mendapatkan gaji dari sepakbola. Bisnisnya juga diurus oleh keluarga di Ternate.


"Mulai saya menghasilkan dari sepak bola, jadi saya bersyukur karena punya seorang mama yang bisa memenej keuangan anak anaknya, jadi saya serahkan uang kepada orang tua jadi mereka yang mengurus, untuk masa depan kita juga," imbuhnya.

Ditanya soal penghasilan, eks pelatih PSM Makassar itu menyerahkan seluruh penghasilan bisnisnya tersebut diserahkan kepada keluarga. Ia berharap dari penghasilan bisnis tersebut, bisa membantu menyeimbangkan ekonomi keluarganya.

"Iya sementara bisnis keluarga sih, biarkanlah orang tua dan keluarga yang menikmati selagi saya masih menghasilkan dan mendapat penghasilan sendiri. Biarkan keluarga yang menikmati," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s
Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini