Indisipliner Berat, Dua Pemain Dipulangkan dari Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19

Indisipliner Berat, Dua Pemain Dipulangkan dari Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 Ilustrasi. Pemain Timnas Indonesia U-19. (Foto: PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH - Timnas Indonesia U-19 terpaksa memulangkan dua pemainnya dari pemusatan latihan pada Senin (23/11/2020) kemarin. Dua pemain tersebut dikabarkan melakukan tindakan indisipliner berat selama pemusatan latihan.

Dua pemain tersebut ialah Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian. Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong juga mengonfirmasi bahwa dua pemain tersebut sudah resmi dipulangkan.


"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong seperti yang dilansir dari laman PSSI pada Rabu (25/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya, tindakan indisipliner ini sudah dua kali dilakukan Serdy Ephy Fano. Pada pemustan bulan Agustus 2020 lalu, Serdy harus dipulangkan karena terlambat mengikuti sesi latihan.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri juga setuju bahwa pemain harus disiplin. Pasalnya, disiplin menjadi salah satu faktor Tim Merah Putih mendulang kesuksesan.

"Dengan disiplin yang kuat, untuk menuju prestasi akan lebih mudah ketimbang pemain yang suka indisipliner,” imbuh Indra. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini