Persib Libur Latihan, Zalnando Bocorkan Kegiatannya Sehari-hari

Persib Libur Latihan, Zalnando Bocorkan Kegiatannya Sehari-hari Pemain Persib, Zalnando. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando mengaku sudah memiliki kegiatan untuk mengisi waktu libur latihan. Ia mengatakan saat ini tengah fokus membangun masa depannya dengan membuka bisnis di bidang kuliner.

Meski fokusnya terhadap bisnis, pria yang akrab disapa Nando itu tak lupa akan kewajiban sebagai pesepakbola. Eks pemain Sriwijaya FC itu mengaku selalu berlatih sebelum pergi ke lokasi bisnisnya.


"Ya latihan sendiri, saya juga kuliah juga kan, sama foodtruck aja," ujar Nando kepada awak media.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Belum lama ini, Nando baru membuka bisnisnya denga konsep foodtruck. Bisnis olahan rendang bernama Rendangpedia juga sudah bisa dikunjungi di area Stadion Siliwangi.

Pemain asal Cimahi itu juga selalu berlatih di pagi hari di salah satu pusat kebugaran yang jaraknya tak jauh dari lokasi bisnisnya. Dengan begitu, Nando bisa tetap memantau perkembangan bisnisnya meski ditinggal untuk berlatih.

"Pagi soalnya kan foodtruck buka jam 10. Jadi harus mantau. Kebetulan deket sama SOSI jadi jalan kaki aja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=WhwpPd1v8zU&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini