Kronologis Kepulangan Beckham dari TC Timnas Indonesia U-19

Kronologis Kepulangan Beckham dari TC Timnas Indonesia U-19

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha menepis anggapan bahwa dirinya dicoret dari Timnas Indonesia U-19. Menurutnya, saat ini kondisinya tidak memungkinkan untuk berlatih, sehingga ia memilih untuk pulang dan beristirahat.

Pemain yang akrab disapa Etam itu mengaku mental bermainnya sempat goyah saat menjalani pemulihan bersama tim medis dari Timnas. Pasalnya, ia selalu menyaksikan rekan rekannya berlatih dari dalam ruangan dan itu cukup sulit bagi Etam.


"Kalau kemarin kan saya sempet dipanggil dulu sama Coach Indra, ini bukan dipulangkan tapi lagi cedera dan gak bisa ngapa-ngapain juga di hotel, terus saya minta untuk istirahat aja dulu di rumah biar penyembuhan dulu di rumah apa karena MRI tanggal satu jadi minta istirahat dulu di rumah," ujar pemilik Beckham kepada wartawan pada Rabu (25/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adik kandung dari Gian Zola itu juga mengatakan, cedera ini didapatnya usai berlatih bersama Timnas U-19. Saat berlatih dengan metode naik dan turun tangga, ia merasa nyeri di bagian lutut kanan.

Hanya saja ia merasa, kendala tersebut masih ringan dan bisa diatasi setelah latihan. Akan tetapi saat latihan bersama selesai, rasa linu di lutut kanannya semakin terasa dan ia pun langsung ditangani oleh tim medis Timnas.

"Ya awal latihan turun tangga sudah mulai kerasa pas turunnya bunyi, kerasa, terus Beckham paksain juga biar sampai selesai latihan. Pas udah selesai latihan langsung kerasa sakit. Sakitnya ngilu lah. Sampai susah nekuk," tambahnya.

Dengan beristirahat di rumah, Beckham mengaku mental bermainnya tetap terjaga. Apalagi, ia selalu mendapatkan motivasi dari keluarga dan kerabat dekat.

"Ya pertimbangannya bisa balikin mental Beckham lah, pasti mental Beckham juga kena apalagi yang lain latihan, Beckham cuma diem di kamar hotel jadi mental harus dikembaliin dengan ketemu orang tua agar lebih dekat," tutup Beckham. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini