Ungkapan Kesedihan Mantan Striker Persib atas Kepergian Maradona

Ungkapan Kesedihan Mantan Striker Persib atas Kepergian Maradona (Foto: Instagram Joni Bauman)

REPUBLIKBOBOTOH - Luka mendalam sangat dirasakan oleh mantan pemain Persib, Jonathan Bauman ketika tahu legenda sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh Bauman melalui akun Instagramnya pada hari ini, Kamis (26/11/2020).

Bauman menuliskan, kepergian Maradona sangat terasa oleh warga Argentina. Bahkan Bauman meyakini kesedihan Argentina juga dirasakan oleh seluruh dunia, mengingat nama Maradona memiliki kenangan manis sebagai seniman di lapangan hijau.


"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi orang orang yang kita cintai di sepakbola, bahkan lebih dari semua warga Argentina," tulis Bauman sambil mengunggah foto bersama Maradona.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski berasal dari daerah dengan berpenghasilan rendah, bakat pria asal Desa Fiorito itu mampu diakui dunia. Bauman pun angkat topi atas kepergian dari si pemilik gol tangan tuhan tersebut.

"Sosok dari Desa Fiorito kidal abadi itu mengalahkan dunia dengan meninggalkan bendera kami di atas,"

"Terima kasih abadi kami tidak akan pernah melupakanmu, Diego," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini