Ini Momen dan Pertandingan Paling Berkesan bagi Abdul Aziz

Ini Momen dan Pertandingan Paling Berkesan bagi Abdul Aziz

REPUBLIKBOBOTOH - Hampir semua pemain sepak bola mempunyai momen dan pertandingan yang paling berkesan dalam hidupnya. Begitu juga bagi Abdul Aziz.

Pemain Persib ini mempunyai momen yang tidak bisa ia lupakan sampai saat ini. Bukan pertandingan bersama Persib, tapi saat membawa tim sepak bola Jawa Barat meraih medali emas di PON 2016 silam.


"Paling diingat itu adalah ketika momen adu penalti di pertandingan final," kata Aziz dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itui harapan Jawa Barat untuk menjadi juara sangat tipis setelah Erwin Ramdani gagal mengeksekusi tendangan penalti. Namun salah seorang algojo penalti Sulawesi Selatan (Sulsel) juga tidak mampu menceploskan si kulit bundar.

"Kami semua berdoa dengan sungguh-sungguh. Semua doa dipanjatkan di situ, kami berharap Sulsel juga gagal dan syukurnya mereka juga gagal," kenang Aziz.

Jabar akhirnya menang dalam drama adu penalti tersebut. Untuk pertama kalinya, Jabar meraih emas dalam cabang olah raga sepak bola di PON.

"Sejauh ini, momen itu masih menjadi yang paling berkesan buat saya," tutur pemain bernomor punggung 8 di skuad Pangeran Biru tersebut. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini