Begini Aktifitas Erwin Ramdani Selama Libur, Salah Satunya Banyak Melakukan Hal-hal Positif

Begini Aktifitas Erwin Ramdani Selama Libur, Salah Satunya Banyak Melakukan Hal-hal Positif

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Erwin Ramdani terus berupaya menjaga badannya agar tetap sehat. Salah, satu upaya yang dilkukannya ialah dengan menghabiskan waktu liburnya dengan berkumpul brrsama orang-orang terdekat.

Di masa pandemi ini, Erwin harus menjaga diri agar terhindar dari virus. Oleh karena itu ia berusaha membatasi diri dan tetap melakukan hal yang positif.


"Lebih menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dan mungkin lebih pada melakukan hal-hal positif. Situasi ini harus kita lewati dengan tetap punya pikiran positif," kata Erwin seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Minggu 28 November 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, pemain bernomor punggung 93 ini tetap menjaga kebugaran. Dia secara rutin menjalankan program latihan mandiri sesuai instruksi tim pelatih.

"Selebihnya latihan mandiri paling. Menjaga kebugaran sesuai instruksi tim pelatih. Alhamdulillah sejauh ini lancar," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI&t=511s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini