Format Satu Wilayah Dinilai Paling Ideal untuk Lanjutan Liga 1 2020

Format Satu Wilayah Dinilai Paling Ideal untuk Lanjutan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sambut positif adanya titik terang mengenai format kompetisi Liga 1. Teddy setuju kompetisi Liga 1 tidak perlu berubah format dan tetap digelar dengan format kompetisi penuh.

Saat ini dikabarkan, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi tengah menyusun jadwal untuk Liga 1 dan Liga 2.


"Ya seharusnya memang Itu paling ideal format kompetisi penuh seperti sekarang. Kalau dilanjutkan ya idealnya seperti itu," ujar Teddy saat dihubungi wartawan pada Senin (30/11/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy juga menepis anggapan diuntungkannya tim Persib dengan tidak berubahnya format kompetisi. Pasalnya, pria berkacamata itu menilai masih banyak kemungkinan yang terjadi di kompetisi Liga 1 nanti.

"Gak lah (diuntungkan), maksudnya itu bukan sesuatu yang menguntungkan karena masih jauh perjalanannya apapun bisa terjadi. Bukan karena itu lah sebenarnya yang namanya kompetisi dengan format kompetisi penuh memang ya seharusnya begitu dimana-mana," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini