I Made Wirawan Bicara Harapan dan Kegiatannya Selama Persib Libur

I Made Wirawan Bicara Harapan dan Kegiatannya Selama Persib Libur

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan baru saja meratakan hari jadinya yang ke-39, Senin 1 Desember 2020.

Di hari spesialnya tersebut, Made berharap bisa diberikan yang terbaik di hari-hari ke depan.


"Pertama bersyukur pada Tuhan atas apa yang telah dilimpahkan dan berharap semoga ke depan saya bisa mnjadi lebih baik dari sebelumnya," kata Made kepada awak media, Senin kemarin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menjadi pemain paling senior di Persib saat ini, Made berusaha menjaga kondisi fisiknya agar terap prima. Ia juga tidak akan lelah untuk terus belajar.

Oleh karenanya, di saat libur kompetisi dan latihan bersama, Made tidak lupa untuk menjalakan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih.

"Kesibukannya sekarang, latihan untuk menjaga kondisi dan sisanya menghabiskan waktu sama keluarga dan jalan-jalan," ujar Made.

Rencananya Persib juga akan mulai berlatih virtual pada bulan Desember ini. Made mengaku bahwa ia merindukan latihan di lapangan hijau.

"Rasanya makin kangen latihan di lapangan," ujarnya tersenyum. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini