Beckham Lega Setelah Mengetahui Kondisi Lututnya

Beckham Lega Setelah Mengetahui Kondisi Lututnya

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha merasa lega usai melihat hasil resonansi magnetik pada cedera lututnya. Menurutnya pemeriksaan resonansi magnetik menunjukan ke arah yang positif.

Sebelumnya, Beckham dinyatakan mengalami cedera meniskus di bagian lututnya. Cedera tersebut didapatnya usai mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.


Pemain yang akrab disapa Etam itu juga harus tetap menyeimbangkan antara menjaga kondisinya dan beristirahat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah hasilnya bagus ya karena langsung diperiksa dokter, Alhamdulillah cuma kaya ada meniskus apa gitu lupa. Gak ada luka atau robek cuma harus latihan penguatan dan gak ada benturan dulu, istirahat dulu," imbuh pemain bernomor punggung 7 itu kepada wartawan.

Sebenarnya, Etam mengaku khawatir saat tahu cedera yang dideritanya cukup parah. Akan tetapi setelah pemeriksaan resonansi magnetik, ia merasa lega karena ternyata cederanya tersebut tidak terlalu parah.

"Iya pasti ada karena takut di operasi juga, waktu tahu jangan di operasi senang juga. Gak harus operasi dan gak butuh waktu lama juga untuk pemulihan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=iaxZvfeeXp4

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini