Pemain Persib Dipersilahkan Ikut Fun Football, Tapi…

Pemain Persib Dipersilahkan Ikut Fun Football, Tapi…

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah kompetisi Liga 1 kembali ditunda dan seluruh tim meliburkan pemainnya, ada banyak cara bagi para pesepakbola untuk menjaga kebugarannya. Bermain futsal hingga fun football adalah dua diantaranya.

Namun kegiatan tersebut mendapatkan perhatian dari salah seorang petinggi tim Persib, Teddy Tjahjono. Pria berkacamata itu mengatakan pihaknya tidak melarang para pemain untuk mengikuti fun football, tapi dengan catatan.


Teddy meminta agar para pemainnya tetap berhati-hati di setiap pertandingan, mengingat fun football juga tetap memiliki resiko cedera.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saat pembubaran tim sudah dihimbau untuk hati hati dalam pertandingan," ujar Teddy kepada wartawan.

Teddy menegaskan, bahwa seluruh pemain Persib dilarang mengikuti kompetisi antar kampung sebagai sarana untuk menjaga kebugaran.

"Ini kan beda-beda ya kalau yang istilahnya menjaga kebugaran dengan ikut turnamen tarkam (gak boleh),"

"Fun football kan kita kaya main sama Press FC bukan sesuatu yang terlalu serius gak sampai ada resiko besar,"tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini